Example 120x600
Example 120x600
Desa

Bupati Bassam Kasuba Perpanjang Masa Jabatan Kepala Desa Bobo Jems Totononu

×

Bupati Bassam Kasuba Perpanjang Masa Jabatan Kepala Desa Bobo Jems Totononu

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL- Pemerinta Kabupaten Halmahera Selatan dengan ini mengumumkan perpanjangan masa jabatan Jet Zems Totononu sebagai Kepala Desa Bobo Obi Selatan. Keputusan ini diambil sebagai pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang telah terbukti dalam memimpin dan mengembangkan desa ini.

Jet Zems Totononu telah berhasil membawa berbagai inovasi dan perbaikan signifikan bagi masyarakat Bobo Obi Selatan selama masa jabatannya sebelumnya. Di bawah kepemimpinannya, desa ini mengalami peningkatan dalam infrastruktur, pelayanan publik, serta pemberdayaan ekonomi lokal.

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menyatakan apresiasi atas kontribusi Jet Zems Totononu. “Jet Zems Totononu telah terbukti sebagai pemimpin yang mampu menggerakkan perubahan positif di Bobo Obi Selatan. Kami yakin perpanjangan masa jabatannya akan terus menguatkan komitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.

Perpanjangan masa jabatan ini berlaku efektif segera. Masyarakat Bobo Obi Selatan diharapkan dapat terus mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk mewujudkan visi bersama kemajuan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *