Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Instruksikan Seluruh OPD Selesaikan Laporan Keuangan Dan Realisasi Penyerapan Anggaran

×

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Instruksikan Seluruh OPD Selesaikan Laporan Keuangan Dan Realisasi Penyerapan Anggaran

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Jelang akhir tahun 2023 dengan waktu tersisa tiga hari lagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, diminta serius menyelesaikan seluruh pekerjaan  terutama menyangkut Laporan Keuangann dan realisasi penyerapan anggaran hingga kinerja pelaksanaan fisik tahun 2023.

Hal itu diingatkan Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba di hadapan para pimpinan OPD saat memimpin apel Rabu (27/12/2023).

Orang nomor satu di Halmahera Selatan itu bilang bahwa OPD memiliki waktu tiga hari untuk menyelesaikan seluruh bentuk laporan sebelum berakhirnya tahun 2023 pada tanggal 31 Desember.

Bentuk laporan administrasi dimaksud Bupati Bassam Kasuba itu baik berupa laporan keuangan maupun penyerapan pencairan dan lain – lain itu segera dioptimalkan dan diselesaikan di sisa waktu tiga hari kedepan ini.

“Harapannya, dengan batas waktu yang tinggal beberapa hari lagi ini laporan -laporan yang belum diselesaikan agar secepatnya dituntaskan dalam waktu tiga hari ini karena kita sebentar lagi akan melewati tahun 2023 dan masuk pada tahun 2024.”terang Bupati. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…