Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Melayat Kerumah Duka

×

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Melayat Kerumah Duka

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba melayat ke rumah duka Almarhum Fatimah Ode Maja, di Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, pada Rabu (27/12/2023).

Almarhumah meninggal di rumahnya pada hari Selasa, 26 Desember 2023, pukul 15.30 WIT.

Almarhumah Fatimah Ode Maja meninggal pada usia 87 tahun berasal dari Desa Indong, dan menetap di Desa Mandaong.

Bupati Halsel, Bassam Kasuba yang memberikan sambutan mewakili keluarga almarhumah menyampaikan, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, semua yang hidup pasti akan mati dan kembali ke hadapan Allah SAW, dan hari ini kita semua hadir menyaksikan satu dari rahasia Allah, bukti dari kekuasaan-Nya dengan meninggalnya salah satu dari keluarga kita semua. Selaku keluarga yang ditinggalkan, kita harus mengikhlaskan kepergian almarhumah, karena bagaimanapun ini sudah menjadi ketentuan Allah SAW, sebagai keluarga kita mempunyai kewajiban untuk memberikan doa yang terbaik untuk Almarhumah”, ucapnya.

“Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin”, lanjutnya Bupati Halsel (alif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…