Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Resmikan Gereja Emanuel Jamaat GPM

×

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba Resmikan Gereja Emanuel Jamaat GPM

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Basuba resmikan Gereja GPM Jemaat Imanuel Lolengusu Kecamatan Mandioli Utara kabupaten Halmahera Selatan.

Bupati Basam Kasuba ucapkan selamat atas peresmian/ pentabisan gedung gereja Emanuel Jemaat GPM Leloegusu yang baru saja di resmikan.

Menurut Bupati, gereja  merupakan sarana yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan mempertebal keimanan seseorang.

Tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja ini secara optimal bagi peningkatan kualitas kehidupan iman yang senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bupati Basam Kasuba mengapresiasi kerja keras petinggi gereja  dan seluruh Jemaat GPM,  ia menyebut pembangunan gereja tentu melewati satu proses pengumpulan yang panjang dengan harapan gereja Gpm dapat berdiri kokoh

“bangunan ini tidak di bangun seorang diri tapi di bangun atas persatuan dan bantuan moral selama proses pembangunan gereja ini,” ucap Bupati

Orang nomor satu dilingkup pemkab Halmahera Selatan ini berharap supaya bangunan rumah ibadah tersebut bisa menjadi simbol kekuatan dan persaudaraan masyarakat desa loleongusu.

“Saya menghimbau dan mengajak saudara-saudara untuk menjaga memelihara bangun ini dengan sebaik baiknya” tutup bupati (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…