Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba; Saruma Adalah Rumah Besar, Didalamnya Banyak Kamar Yang Harus Dijaga Dan Dihormati

×

Bupati Hal-Sel Basam Kasuba; Saruma Adalah Rumah Besar, Didalamnya Banyak Kamar Yang Harus Dijaga Dan Dihormati

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Daerah Kapubaten Halmahera Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Hasan Ali Basam Kasuba melaksanakan hajatatan sakral bagi umat nasrani hal-sel, dengan kegiatan natal bersama, di daratan gane. (16/12/2023)

Ribuan orang hadir padati Lapangan bola kaki desa Matuting Tanjung dalam acara natal bersama Pemerintah Daerah dan Badan Kerjasama Antar Gereja. (BKAG-HS).

Pelaksanaan natal bersama terbilang cukup istimewa bagi warga Masyarakat gane, sebab dihadiri orang nomor satu hal-sel Basam Kasuba, OPD, SKPD dan Kemenag Hal-Sel. Separo dari pimpinan Daerah ikut dalam pelaksanaan natal bersama.

Basam Kasuba dałam sambutanya, mengungkapkan “Hal-Sel merupakan kabupaten terbesar dimaluku utara, dibangun dalam bingkai SARUMA, istilah saruma bermakna satu rumah yang memiliki kamarnya masing-masing, setiap kamar harus dijaga, di ayomomi semuanya untuk kepentingan membangun daerah secara bersma-sama”. Tutur Basam Kasuba

Bupati juga berpesan dengan momentum natal, kita perkuat tali silahtuhrami, mempererat kebersamaan dań menumbuhkan rasa kasi sayang dan cinta diantara sehinggh kita Dapat membangun daearah yang kita cintai ini secara bersama-sama. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…