Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba Sambut Kepulangan Jamaah Haji Di Makassar

×

Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba Sambut Kepulangan Jamaah Haji Di Makassar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR:SARUMANEWS.COM – Jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Selatan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada dini hari waktu setempat. Kedatangan mereka disambut dengan penuh kehangatan oleh Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba.

Setelah menunaikan ibadah haji, Bupati Bassam Kasuba menunjukkan perhatian yang besar dengan mengunjungi embarkasi Sudiang Makassar untuk memantau secara langsung kondisi kesehatan jamaah haji. 

Dalam kunjungan ini, beliau berbicara dengan para jamaah, mendengarkan pengalaman serta kondisi kesehatan mereka, dan memastikan bahwa semua kebutuhan mereka terpenuhi selama proses kepulangan.

“Kedatangan jamaah haji ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh kita semua. Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat bisa menyambut mereka secara langsung, memastikan mereka dalam keadaan sehat dan selamat setelah menjalani ibadah haji,” ujar Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.

Menurut informasi yang diterima media ini, jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Selatan diperkirakan akan tiba di tanah asal mereka, Halmahera Selatan, pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024. Persiapan penyambutan di Halmahera Selatan sedang dilakukan  oleh pemerintah daerah dan keluarga jamaah.

Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan berharap para jamaah haji bisa kembali dengan selamat dan membawa berkah bagi daerah. Bupati Bassam Kasuba menyatakan komitmennya untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada para jamaah haji serta masyarakat Halmahera Selatan pada umumnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *