Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Bupati Halsel Lantik Empat Pimpinan SKPD

×

Bupati Halsel Lantik Empat Pimpinan SKPD

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM:Halsel-Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik,
melantik empat pimpinan pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, pada selasa (10/8/21) malam, kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan Aula kantor Bupati.

Empat pejabat yang dilantik oleh Bupati Usman Sidik, ini adalah dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dijabat oleh Ali Dano Hasan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dijabat oleh Aswin Adam, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Maslan H Hasan, yang sebelumya PLH sekda Halsel, dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Keluarga Berencana (BP3AKB) dijabat oleh Karima Nasarudin.

Dilantiknya Maslan sebagai Kepala Dinas DPMD maka kepala dinas sebelumnya Bustamin Soleman resmi dinonjob, Selain DPMD juga kepala BP3AKB dijabat oleh Karima Nazaruddin, maka Aisya Badaruni juga dinonjobkan.

Pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Halmahera Selatan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, Forkopinda dilingkup Pemda Halsel, ketua DPRD Halmahera Selatan Muhlis Djafar, para asisten dan staf ahli serta

Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan,pelantikan dilingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa untuk penyegaran.

“Kepada pejabat dilantik dapat bekerja sesuai tupoksinya karena tantangan membangun daerah kedepan semakin berat maka diharapkan dukungan dari SKPD agar bekerja benar benar untuk pembangunan Halmahera Selatan lebih maju,”jelas Usman.

Dengan begitu, Usman berharap, keempat pejabat yang baru dilantik ini untuk dapat berkerja dengan baik dan proporsional,”kami ucapakan selamat kepada keempat pejabat yang baru dilantik,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *