Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Bupati Halsel Lantik Maslan Hasan Jadi Plt Sekda

×

Bupati Halsel Lantik Maslan Hasan Jadi Plt Sekda

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara, Hi. Usman Sidik, Resmi melantik Hi. Maslan Hasan sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekertaris Daerah yang sebelumnya ditunjuk sebagai PLH, Rabu (18/08/2021). Pelaksanaan kegiatan pelantikan yang berlangsung di ruang aula kantor bupati, belangsung khidmat.

Pelantikan yang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.22/KEP/09/2021 dan telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negri dan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.

Bupati Halmahera Selatan Hi.Usman Sidik Dalam sambutannya menyampaikan, dirinya memberikan apresiasi yang baik kepada sekda yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara Maslan Hi. Hasan, yang secara resmi telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Halsel tahun 2021.

Lanjut Usman, seorang sekda tidak hanya mengemban langkah konsolidasi secara internal, namun juga harus mampu menangkap denyut dan psikologis masyarakat.

“Tantangan ke depan sangat dinamis dan penuh kompetisi. Pemerintahan saat ini dihadapkan pada dinamika globalisasi yang terus tumbuh dengan pesat, serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi ruang yang tak terbatas dan menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Saya juga berpesan agar jajaran SKPD di lingkungan Pemda Halsel dapat membantu dan memberikan dukungan serta bergerak secara dinamis dalam ayun langkah Penjabat Sekda yang baru saja dilantik,” ucap, Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *