Example 120x600
Example 120x600
Politik

Calon Gubernur Maluku Utara Tertangkap Kamera Saat Pendekar Silat Kumpul Di Zero Poin Gelar Atraksi

×

Calon Gubernur Maluku Utara Tertangkap Kamera Saat Pendekar Silat Kumpul Di Zero Poin Gelar Atraksi

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Puluhan Pendekar Pesilat asal Desa Indomut, Kecamatan Bacan, unjuk kebolehan jurus silat di Zero Poin. Saptu, (13/04/24) sosok calon gubernur Maluku Utara, tertangkap kamera lagi asik nonton kegiatan tersebut

Di sela-sela pertunjukan atraksi seni bela diri tersebut, figur Cagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tertangkap kamera dan menyita perhatian warga yang ikut menonton antraksi tersebut.

Keberadaan Dr Muhammad Kasuba disambut hangat oleh masyarakat saat menikmati unjuk jurus silat secara berkelompok maupun perseorangan. dan meneriakkan nama “MK, Pak MK” teriak warga.

Pantauan sarumanews.com Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur DPP PKS di dampingi Caleg Anggota DPR RI Terpilih Dapil Maluku Utara Izzudin Al-Qassam Kasuba.

Muhammad Kasuba rupanya terlihat khusu menyaksikan aneka gerak-gerik jurus pencak silat, sembari tepuk tangan saat para jawara  melakukan atraksi jurus silat.

Mantan Bupati dua periode ini menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan para jawara pencak silat.

Sementara Anggota DPR RI Terpilih Izzudin Al-Qassam Kasuba, kepada sarumanews.com mengatakan kehadiran Muhammad Kasuba pada pergelaran atraksi sini bela diri guna menghadiri undangan sanggar Patra komalo mangara.

Qassam menilai, Zero poin dapat dijadikan sebagai ruang publik untuk bersosialisasi, menampilkan aneka budaya, dan ruang demokrasi.

” ini menjadi contoh rungan publik yang ada di ibu kota, kita berharap peninggalan leluhur seperti budaya patut di dorang dan di lestarikan,” terang Qassam (Asb)-

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *