Example 120x600
Example 120x600
Desa

Calon Kepala Desa Tomori (Cakades) Baku Hantam Dengan Pemerintah Desa Di Lapangan Bola Kaki Kubur Cina Tomori  

×

Calon Kepala Desa Tomori (Cakades) Baku Hantam Dengan Pemerintah Desa Di Lapangan Bola Kaki Kubur Cina Tomori  

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Dalam rangkah memeriakan hari ulang tahun Negara kesatuan republik indonesi yang ke 77 tahun, pemerintah desa tomori dan program unkhair ternate. kuliah bersama masyarakat (KUBERMAS) melakukan kegiatan pertandingan bola kaki gawang sedang di lapangan kubur cina desa tomori. (10/08/22)

Pelaksanaan kegiatan kulia bersama masyarakat (KUBERMAS) Unkhair Ternate di laksanakan selama sebulan penuh, dengan berbagai macam program yang suda di musyawarakan dan sepakati bersama pemdes dan masyarakat setempat.

Salah satu program yang menyita perhatian publik terumata di desa tomori adalah kegiatan bola kaki gawang sedang antar RT, kegiatan yang berlangsung sore tadi, berjalan penuh kekeluargaan dan meriah.

Agustinus Ella ketua panita pelaksana pertandingan,  saat di temui di lapangan bola kaki desa tomori mengukapkan, kegiatan ini di laksanakan oleh masiswa dan pemerintah desa dalam rangkah memeriankan sekaligus memperingati hari ulang tahun RI yang ke 77.

“ Kami laksanakan pertandingan ini, untuk memperingati dan memeriakan hari besar kenegaraan “ Tutur ketua pantia

Lanjut ketua, bertepatan dengan pesta demokarasi di desa tomori, kami bersama mahasiswa membuat terobosan untuk mempererat silatuhrahmi cakades, pemerintah desa dan masyarakat dengan mengikutkan calon-calon kades ikut berpartisipasi pada pertandingan bola melawan pemerintah desa tomori.

“ agar menjaga hubungan silatuhrahmi dengan baik, antar kandidat cakades, pemdes dan masyarakat, maka kami berinisiasi untuk melibatkan cakades ikut bermain bola, satu tim melawan tim pemerintah desa”.

Sementara itu Anas Olabahim di damping babinsa dan babinkamtibnas desa tomori, saat di wawacarai media ini mengungkapkan, Suasana seperti ini kami harapkan agar supaya di tengah-tengah panasnya konsilidasi pemenangan pilkades, cakades tetap bisa bertemu bahkan bermain bersama dalam satu tim secara bersama-sama untuk memenangkan pertandingan, strategi seperti ini muda-mudahan menghangatkan suasana panas antar cakades.

“Kegiatan ini penting biar dorang (mereka) saling bertemu satu dan lain kandidat, bahkan berjuang bersama untuk memenangkan pertandingan”. Tutup Kades. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *