Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahan

Camat Halifat ajak kades maksimalkan pelayanan dan program pemerintah

×

Camat Halifat ajak kades maksimalkan pelayanan dan program pemerintah

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Camat kecamatan kasiru Barat , Halmahera Selatan (Halsel) Halifat W. Barnabas. mengajak para kepala desa dan perangkat desa memaksimalkan pelayanan maupun program pemerintah.

Harapan ini disampaikan Halifat W. Barnabas, pada acara peresmian Pesantren Mualaf Indonesia Dompet Duafa Cabang Pulau Lata Lata, Rabu (17/01/2024) di Desa Lata Lata.

Menurut Halifat seluruh Kepala Desa, ASN dan BPD termasuk dirinya sebagai Kepala Wilayah bahwa, “tugas kita adalah melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat selain itu, kita mestinya taat terhadap pemimpin kita jadi para Kepala Desa harus taat kepada Camat dan jangan suka membangkang selagi itu tidak bertentangan dengan norma,” kata Halifat.

Adapun Desa yang disebutkan Kandidat  Doktor itu yakni Desa Doko, Palamea, Arumamang dan Desa Lata-Lata, agar lebih berhati-hati dalam mengelola Dana Desa (DD).

“Saya ingatkan kepada, Kepala Desa Doko, Kepala Desa Palamea, Kepala Desa Arumamang dan Kepala Desa dimana, Desanya menjadi pusat kegiatan Peresmian Pesantren ini yaitu, Desa Lata-Lata, agar berhati-hati dalam mengelola Dana Desa karena saya tau kinerja kalian,” ucapnya dengan nada tegas, (tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…