Example 120x600
Example 120x600
Desa

Cegah Mata Rantai Penyebaran Covid-19,Pemdes Suma tinggi Gelar Bagi-Bagi masker

×

Cegah Mata Rantai Penyebaran Covid-19,Pemdes Suma tinggi Gelar Bagi-Bagi masker

Sebarkan artikel ini

Halsel SARUMANEWS.COM : Dalam rangka mencegah penularan covid-19 yang kian hari makin meningkat,Pemerintah Desa Suma Tinggi kecamatan Bacan,kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara menggelar bagi-bagi masker untuk masyarakat Rabu (30/06/2021).

Kepala Desa Suma Tinggi Irwan Sandin ketika dikonfirmasi Awak media menjelaskan,pihaknya melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat sebagai wujud peduli dan upaya pencegahan penularan covid 19 yang makin hari kian meningkat kasusnya di Kabupaten Halmahera Selatan dan Maluku Utara Umumnya.

“Langkah yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,serta upaya pencegahan terhadap bahaya laten penyebaran virus Corona yang semakin hari makin meningkat kasusnya di Kabupaten Halmahera Selatan dan Maluku Utara umumnya.

Lanjut Irwan,langkah ini juga ada bagian dari bukti bahwa kita juga mendukung program pemerintah pusat dan daerah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19. Harapannya kami semua terhindar dari bahaya bahaya laten virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *