Example 120x600
Example 120x600
Desa

Dampingi Pemdes Salurkan BLT Desa, Camat Bacan Minta Laksanakan Instruksi Bupati Soal Jum’at Bersih 

×

Dampingi Pemdes Salurkan BLT Desa, Camat Bacan Minta Laksanakan Instruksi Bupati Soal Jum’at Bersih 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Labuha Di Dampingi Camat Dan BPD Desa Lakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Dan Realisasikan Insentif Kader Posyandu Guru Paud Dan Insentif Lainnya Betempat Di Kantor Desa Labuha (31/05/2023)

Dalam Merealisasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2023 Pemdes Labuha Bergerak Cepat Untuk Merealisasikan Anggarannya Dengan Mengambil Kebijakan Untuk Membayar Insentif Penyelengara Desa Dari Kader Posyandu, Paud Dan BLT Desa.

Sekertaris Desa Labuha Munawar Hamzah Memimpin Langsung Penyerapan Anggaran Tahun 2023 Di Dampingi BPD Dan Camat Bacan Ibnul Mubarak Iskandar Alam SH 

Camat Bacan Menghimbau Pemerintah Desa Labuha, BPD Dan Masyarakat Untuk Melaksanakan Instruksi Bupati Halsel, Jum’at Bersih Sebagai Upaya Untuk Membersihan Kota Labuha Dari Sampah Agar Terhindar Dari Penyakit Juga Untuk Keindahan Dan Kenyamanan Kota Serta Warga.

“Saya Minta Pemerintah Desa, BPD Dan Masyarakat Bekerja sama Laksanakan Instruksi Bupati Tentang Jum’at Bersih, Sebab Ini Baik Untuk Desa, Masyarakat Dan Lingkungan Sekitar” Pinta Camat 

Ia Juga Berharap Penerimah Manfaat KPM Untuk Manfaatkan Sebaik-Baiknya Dana BLT Yang Suda Di Salurkan Pemerintah Desa Labuha Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Masing-Masing. Tutupnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *