Example 120x600
Example 120x600
Desa

DD Tahap Satu Cair, Pemdes Jububu Bersama BPD,  Salurkan BLT DD.

×

DD Tahap Satu Cair, Pemdes Jububu Bersama BPD,  Salurkan BLT DD.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Didampingi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pemerintah Desa Jububu, Kecamatan Gane Barat Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) secara transparan.

BLT tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Jujubu Rahman Ismail di Balai Desa setempat dan diterima langsung oleh 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Terdapat 21 warga yang masuk kategori layak menerima dan ditetapkan dalam perkades di luar penerima bantuan pemerintah.

“Iya ini penyaluran tahap I,  ada 21 orang penerima manfaat,” ungkap Kepala Desa Jujubu Rahman ismail  kepada sarumanews.com Senin, (05/06/23).

Adapun besaran yang di salurkan pihaknya sebesar 900.000 rupiah per Kelurga  dihitung dari bulan Januari, Februari dan Maret.

” terhitung dari bulan Januari sampai Maret pembagian ini harus secara transparan yaitu disaksikan oleh semua warga,” tutur Rahman

Kepada masyarakat Desa Jububu, Kades Dua periode itu  berpesan , bantuan yang diterima di pergunakan sebaik mungkin agar tidak salah gunakan dalam pengelolaannya.

“Kepada Seluruh Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar dipergunakan sebaik mungkin agar ke depan jauh lebih baik,” tungkasnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *