Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Demi Pembanguan Masjid, Warga Kampung Baru Barat Desa Guruapin, Giat Gerai Gotong Royong Kerja Bakti Pengambilan Material Batu Krikil Di Wilayah Desa Karamat

×

Demi Pembanguan Masjid, Warga Kampung Baru Barat Desa Guruapin, Giat Gerai Gotong Royong Kerja Bakti Pengambilan Material Batu Krikil Di Wilayah Desa Karamat

Sebarkan artikel ini

Antusias Panitia pembangunan masjid Nurul Huda bersama warga masyarakat Kampung Baru Barat RW 05 Desa Guruapin, giat melaksanakan kerja bakti pengambilan material batu krikil dilokasi Desa Karamat Kec. Kayoa. Kab. Halamahere Selatan. Prov. Maluku Utara. Pada Sabtu (01/01/22).

Tak henti-henti peduli dan semangat kebersamaan panitia dan masyarakat kampung baru barat, hingga sampai saat ini tetap masih miliki semangat kekompakan untuk melaksanakan kerja bakti demi kelancaran kesiapan bahan material perencanaan pembangunan baru Masjid Nurul Huda Rw 05, yang insya’allah di rencanakan nantinya akan di bangun sesudah lebaran idul fitri.

Ketua panitia pembangunan masjid Nurul Huda Taha Muhammad, menyampaikan saat di wawancarai awak media Sarumanews.com di lokasi bakti.

” Alhamdulillah masih banyak warga yang peduli terhadap pembangunan masjid Nurul Huda, baik menyumbang dalam bentuk infaq uang maupun dalam bentuk lainya, sehingga walaupun biaya dari swadaya penyumbang belum mencapai target, namun kami panitia dan masyarakat tetap optimis semangat untuk mewujukan pembangunan baru masjid nurul huda kampung baru barat”. Ujarnya.

Taha Muhamad menambahkan, saya mewakil pantia pembangunan mesjid Nurul Huda kampung baru barat Desa Guruapin menyapaikan banyak terimakasi yang tak terhingga kepada kepala desa karamat dan warganya yang sudah memberikan ijin pengambilan batu krikil, dan semua pihak yang sudah membantu, baik dalam bentuk moril maupun materil, semoga sumbangannya menjadi amal jariyah, selalu di mudahkan rezkinya,dan tetap dalam lindungan Allah Swt. Amiin..

Keterlibatan ikut dalam Kegiatan kerja bakti tersebut, selain warga Masyarakat Kampung Baru Barat lingkungan RW 05, dapat juga diikuti oleh warga Masyarakat lingkungan lainya yang ada di Desa Guruapin, beserta TNI/POLRI Kec. Kayoa. **(jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *