Example 120x600
Example 120x600
Desa

Demi Percepatan Pembangunan Desa, Pemerintah Kecamatan Dan Pendamping Gelar Rakor

×

Demi Percepatan Pembangunan Desa, Pemerintah Kecamatan Dan Pendamping Gelar Rakor

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM : HalSel – Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kec. Gane Barat Selatan, tentang Percepatan Penyaluran BLT Desa, Percepatan Pencairan DDs Tahap 2 Tahun 2021, Percepatan Pendataan/Pengimputan Data SDGs Desa, Serta Penguatan Pengelola BUMDES di Setiap Desa,berjalan dengan lancar, Sabtu (27/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan dermaga biru, Desa Babang,Kecamatan Bacan Timur tersebut,dibuka Oleh Camat Kec. Gane Barat Selatan.

Setelah pembukaan kegiatan,dilanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh kordinator tenaga ahli kabupaten dan tenaga ahli pengembangan ekonomi desa Kabupaten,serta dipandu oleh
Pendamping desa Kecamatan Gane Barat Selatan.

Peserta yang mengikuti kegiatan hari ini kurang lebih terdiri dari 8 Kepala Desa dan Kaur Keuangan masing-masing Desa,di lingkup Kecamatan Gane Barat Selatan,”Tutur Wusta.

“Lanjut Wusta,Kegiatan ini merupakan sering Informasi antara Kepala Desa, Camat dan Pendamping Desa tentang Pengelolaan DDs untuk kepentingan masyarakat, serta Penguatan Kelembagaan BUMDES sebagai lembaga Peningkatan Ekonomi Desa.

Harapan besar kami Kepada Semua Desa di Kec. Gane Barat Selatan, memiliki Data Base atau Data SDGs Desa sehingga Kegiatan Desa bisa Berbasis Data di Masa Mendatang. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *