Example 120x600
Example 120x600
Desa

Di Dampingi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pemdes Silang Eksekusi BLT Dan Insentif Penyelenggara Pemerintah 

×

Di Dampingi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pemdes Silang Eksekusi BLT Dan Insentif Penyelenggara Pemerintah 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Silang Bersama BPD, Babinkamtibmas, Babinsa dan  Tokoh Masyarakat Ikut Secara Bersama-Sama Melakukan Penyaluran BLT Desa Tahap III Tahun 2023 Dan Pembayaran Insentif Penyelengarah Pemerintah Desa Bertempat Di Kantor Desa. (19/10/2023)

Sebanyak 26 Orang KPM Penerimah Manfaat Ikut Hadir Untuk Menerimah Bantuan Langsung Tunai Desa Yang Di Serahkan Langsung Kepala Desa, BPD, Babinsa Dan Babinkabtimas. Kehadiran Dua Anggota TNI Dan Polri Juga Ikut Mengawasi Dan Mendampingi Pemerintah Desa Dalam Merealisasikan Program-Program Dana Desa  

Masyarakat Desa Merasa Bersyukur Atas Bantuan BLT Desa Yang Terus Disalurkan Pemerintah Desa Silang Melaluii Kepala Desa Sulinda D Komdan. Sala Satu Warga Kepada Media Ini Mengaku Bersyukur Atas Kepemimpinan Seoarang Perempuan, dirinya mengaku awalnya meragukan kemepimpinanya nanti, namun kepedulian dan ke aktifan Kepala desa Perempuan ini menjadikan desa Silang memiliki warna baru dałam Pengembangan desa. Tutur Masyarakat yang tidak mau namnya di publis 

Selain bantuan langsung tunai desa pendes Silang juga mengeksekusi insentif penyelengarah pemerintah desa, mulai dări Imam Badan Syarah, LPM, Kader Posyandu, KPM, Kader ATM, Toko adat, Poldes, Claning Servis, Guru Paud dan Guru Ngaji.

Sulinda Berharap Bantuan Langsung Tunai Dan Insentif Dapat Dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memacu etos kerja yang lebi tinggi untuk para penyelengarah Pemerintah desa lainnya.

“ Bapak Ibu bantuan Langsung Tunai Semoga Dapat Bermafaat Untuk Memenuhi Kebutuhan Sehari-harinya Dan Untuk Penyelenggarah Pemerintah Desa Dapat Memacu Etos Kerja Yang Lebi Bai Lagi Kedeapanya.” Tutup Sulinda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *