Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Di Ikuti Ribuan Orang, Wabup Hal-Sel Pimpin Pawai Tahun Baru Hijriah 1444

×

Di Ikuti Ribuan Orang, Wabup Hal-Sel Pimpin Pawai Tahun Baru Hijriah 1444

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEW.COM – Ribuan masyarakat umat muslim  Halmahera Selatan Maluku Utara,  tumpah ruah memenuhi Jalan Usman syah, mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf  1 Muharram 1444 Hijriyah, kegiatan memperingati tahun baru Islam di selenggarakan Ikatan Da’i Indonesia ( Ikadi ) berpusat di perkotaan. Pawai Ta’aruf, dipimpin wakil bupati Hasan Ali Bassam Kasuba Minggu (31/7/2022)

Pawai diikuti Umat muslim dari seluruh tingkatan pendidikan hingga masyarakat umum , di pimpinan dan dilepaskan wakil bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, dari halaman Dinas perhubungan turut di saksikanlah sejumlah OPD dan Unsur yang yang terlibat.

Sebelum melepas peserta pawai, orang nomor dua di lingkungan Pemda halsel menyampaikan, peristiwanya 1 Muharam merupakan pergantian Tahun Baru Islam yang patut di peringati dan di rayakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Mengawali sambutan ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

“Mari jadikan perayaan tahun baru Islam 1444 Hijriyah, sebagai momentum untuk Hijrah dan mengevaluasi diri menjadi pribadi yg lebih baik. Menuju Halmahera Selatan yg penuh Berkah dan Senyuman.” tutur Wabup

Wabup  mengajak , terus tingkatkan etos kerja dalam mencapai pembangunan Kabupaten Halmahera Selatan yang Madani (civil society) yang tercermin dalam Pemerintahan Raasulullah dengan kebersamaan dan kekuatan serta keterpaduan antara sahabat Muhajirin dan sahabat Ansor. Masyarakat yang adil dan makmur dalam naungan ridho Allah SWT.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang telah meluangkan waktunya serta  kepada seluruh pihak penyelenggara acara yang telah mengadakan acara penting seperti ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini menambah kekompakan dan semakin menjaga tali persaudaraan Kita semua”. Tutup Wabup (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *