Example 120x600
Example 120x600
Desa

DI NILAI LALAI DARI TUGAS,KADES KAMPUNG BARU DI DEMO MAHASISWA DAN MASYARAKAT

×

DI NILAI LALAI DARI TUGAS,KADES KAMPUNG BARU DI DEMO MAHASISWA DAN MASYARAKAT

Sebarkan artikel ini

Halsel: Diduga tinggal tugas selama lima bulan, Kepala Desa Kampong Baru (Parapotang) Kecamatan Botang Lomang di demo warga dan mahasiswa.

Kendati para kepala desa sudah mengetahui tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya tentang penyelenggaraan Pemerintah Desa yakni melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa. Namun, Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Botang Lomang, Fauzi Bin Usman tampaknya sudah mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya. 

Akibat kelalaian dan dianggap tidak peduli lagi dengan kepentingan masyarakat, kantor desa pun dipalang masa aksi.

Menurut masa aksi, listrik desa sudah tidak pernah menyala sehingga  setiap malam masyarakat hanya bisa bertahan dengan lampu pelita (loga – loga). Selain lampu tidak pernah menyala, Kades Fauzi Bin Usman juga sudah 5 bulan tidak pernah berada di desa dan hanya tinggal di Labuha.

“Kami minta Kades kampung baru, Fauzi Bin Usman segera di periksa oleh inspektorat karena sudah mengabaikan kepentingan masyarakat, “tegasnya

” Buktinya, sudah lima bulan ini yang bersangkutan tidak pernah kembali ke desa maka kami terpaksa melakukan aksi palang kantor Desa, “ujar salah satu Mahasiswa .

Terpisah,Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Botang Lomang ketika dikonfirmasi Awak media Via Seluler tidak dapat di hubungi,hingga berita ini ditayangkan. ( Udi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *