Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

digandrungi Negara Eropa, Bassam Jadi Tamu Terhormat Indonesia Week di Slovakia.

37
×

digandrungi Negara Eropa, Bassam Jadi Tamu Terhormat Indonesia Week di Slovakia.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEW.COM- Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba di minta Kedutaan Besar Republik Indonesia  (KBRI) Slovakia untuk berpartisipasi Indonesia Week Resepsi diplomatik ASEAN DAY

“Pak Bupati diundang khusus dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Slovakia di Bratislava,” kata Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Halmahera Selatan Ali Dano kepada sarumanesw.com Jumat 12 Juli 2024.

Ali mengakatan Pelaksana ajang kelas internasional itu bakal di helat pada 10 sampai 14 September 2024 di Old Town Bratislava, Slovakia.

Sebagai tamu satu-satunya kabupaten di Indonesia Halmahera Selatan di minta mewakili untuk mempromosikan produk-produk unggulan UMKM dan pariwisata kepada negara eropa seperti Republik Ceko, Austria dan Polandia yang berbatasan langung dengan Slovakia.

Sebab Town Bratislava sendiri merupakan pusat bersejarah yang mempesona dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari mancanegara.

“acara ini Meliputi pameran UKM, kuliner khas Indonesia, pertunjukan seni dan budaya Indonesia, serta promosi pariwisata dan produk-produk unggulan lainnya di Old Town Bratislava,” terangnya

Kendati demikian Ali menambhakan, Kesempatan ini  menjadi peluang untuk membuka diplomatik perdagangan dan investasi bagi Halmahera selatan di pasar internasional.

“Insya Allah ke Slovakia pak Bupati didampingi Kadis Kominfo, kadis Pertanian dan saya sendiri Kadis par” pungkasnya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *