Example 120x600
Example 120x600
Desa

Di Kenal Kades Ramah, Guntur Di Nilai Sukses Membangun Desa

×

Di Kenal Kades Ramah, Guntur Di Nilai Sukses Membangun Desa

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Santun dan ramah, itulah yang tergambar ketika bertemu dengan Guntur Idris  kepala desa Nyonyifi kecamatan bacan timur kabupaten Halmahera Maluku Utara, merupakan kepala desa yang dekat dengan masyarakat Guntur Idris dinilai sukses membangun desa dimasa kepemimpinan nya sejak 5 tahun terahir.

Menjadi orang nomor satu desa  tidak cukup hanya menang dalam kontestasi pilihan saja, melainkan juga harus mempunyai visi dan misi strategis serta realisasi yang jelas mengenai pembangunan yang menjadi kebutuhan didesa

Setelah di Lantik  Januari 2017 Guntur berkomitmen membangun desa,  Pembagunan  yang masif di desa pada semua sektor dipastikan akan menjadi desa percontohan ber- sklah kecamatan. hal tersebut tentunya tidak terlepas komitmen kepala desa, tindakan dan usaha untuk mencapai visi misi untuk mewujudkannya desa Nyonyifi sebagai desa maju, mandiri dan berkembang. Ungkap guntur kepada Sarumanewscom (10/8/).

 Dimasa kepemimpinan Guntur berhasil Pembangunan  infrastruktur dan pelayanan publik terus dilakukan hingga saat ini, baik dari pengelolahan pembangunan  desa, stabilitas akses kesehatan warga desa dan pembangunan Paud tempat belajar anak usia dini.

Diakhir masa jabatannya Ia terus berkomitmen untuk membangun desa menjadi lebih baik dan maju , saat ini kerja sama turus di genjot dengan berbagai stek holder pemerintah kabupaten bahkan provinsi,  pembagunan ruma layak huni sebayak 10 unit , senitasi sebayak 50 unit dan jalan tani dengan pajang volume  1 kilo meter.

Dikatakannya, Siapapun nantinya yang terpilih menjadi kepala desa, menurut guntur , setidaknya mampu melanjutkan pembagunan yang saat ini sudah dalam proses perencanaan dan tertuang dalam RKPDes tahun 2021, ” Bahkan mampu menciptakan suasana yang berbeda dari sebelumnya. ” Imbun guntur.

Terpisah, idrus yang merupakan warga masyarakat menyampaikan, sebagai warga desa Nyonyifi “dirinya berterima kasih kepada pemerintah desa, karena sudah berhasil membangun desa menjadi lebih baik” tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *