Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Disela-Sela Silahtuhrami Wabup Halsel Bassam Kasuba Kunjungi Lansia

×

Disela-Sela Silahtuhrami Wabup Halsel Bassam Kasuba Kunjungi Lansia

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara  Hasan Ali Bassam Kasuba saat menghadiri syukuran pembangunan mesjid darussalam orang nomor dua di lingkup Pemda Halsel itu menyempatkan waktu berkunjung dibeberapa rumah warga lansia , sala satunya “Umar Tolangara” se orang kake berusia 91 tahun harus menjalani kehidupan di atas tempat tidur. Sabtu (11/9).

Dalam pantauan media Kakek berusia 91 tahun ini di ketahui menjalani kesehariannya di tempat tidur  makan, minum, sampai buang air. Setiap harinya Kakek Umar dirawat oleh istri dan keluarganya.

Wabup Halsel sedikit kecewa saat mengetahui kedes nusababulla “Udin salam” yang tidak memperhatikan nasip lansia  , Keke yang berusia 91 tahun di ketahui suda tidak lagi mendapatkan bantuan bahkan saat di tanyakan BLT kades tidak bisa menjawab dari pertayaan Wabup.

” dalam kondisi tidak berdaya seperti ini, lansia yang hanya dapat terbaring di tempat tidur memiliki hak-hak hidup yang selayaknya , sehingga pemerintah memiliki kewajiban untuk ikut memperhatikan warga nya tersebut.” Ucap Bassam dengan nada yang kesal.

Terpisah Minggu Umar Tolangara, anak dari Keke umar  dirinya menyampaikan kepada awak media  atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bassam Kasuba yang sudah memberikan perhatian dan berkenaan hadir langsung untuk melihat ayahnya,” Saya ber terimakasih di pa wakil bupati” tandanya

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati  juga didampingi Camat Bacan Barat Utara, pengurus pembangunan mesjid darussalam  kades, anggota Polsek indari , dan para pemuka agama di desa (Asb-)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *