Example 120x600
Example 120x600
Politik

Diutus Hanura Dampingi Bassam Pada Pilkada Halmahera Selatan, Sudirman A. Kahar Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS.

×

Diutus Hanura Dampingi Bassam Pada Pilkada Halmahera Selatan, Sudirman A. Kahar Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Politisi Partai Hati Nurani Rakyat  (Hanura ), Sudirman A. Kahar memastikan diri ikut mendampingi Bupati Bassam Kasuba di Pemilihan Bupati dan wakil Halmahera Selatan November Mendatang.

Hal itu ditandai setelah ia bersama timnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ke Partai Keadilan Sejahtera, di jln karet Puti kampung Makian Jumat, 30 Mei 2024.

“Rakor DPP Partai Hanura beberapa bulan kalu mengutus salah satu kadernya, yaitu saya. Untuk dipaketkan dengan pak Bassam Kasuba dari partai PKS, “ungkapnya.

Adapun alasan Sudirman ikut kontestasi 5 tahunan itu, lantaran rasa cinta dan keinginan membangun Halmahera Selatan Bersama Bupati Definitif Bassam Kasuba .

Ia menyatakan dalam membangun suatu daerah dibutuhkan chemistry dan kolaborasi, dengan tidak mementingkan keputusan antar sepihak.

“Komitmen partai Hanura untuk membangun daerah diperlukannya chemistry yang baik. Untuk membangun chemistry itu, kita tidak bisa memaksakan kehendak sepihak,”jelasnya.

Eks petinggi Bank Indonesia (BI) ini menegaskan, Hanura dan PKS selalu siap untuk berkolaborasi demi memajukan daerah Kabupaten Halmahera Selatan yang lebih baik ke depan.

“Hanura sebagai partai pengusung saat ini, tidak serta merta memaksakan kehendaknya secara protis. Karena nawait Hanura dan PKS adalah untuk membangun Kabupaten Halmahera Selatan yang lebih baik kedepannya,”Tandanya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *