Example 120x600
Example 120x600
Sosial

DOA KESELAMATAN MASYARAKAT MADOPOLO UNTUK BUPATI HAL-SEL

×

DOA KESELAMATAN MASYARAKAT MADOPOLO UNTUK BUPATI HAL-SEL

Sebarkan artikel ini

SARUMANWES.COM – Labuha Paska Diterimanya Bantuan Qurban Dari Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hi Usman Sidik Tanggal 19/7/21 Para Toko Masyarakat Berunding Untuk Membacakan Doa Keselamatan Untuk Bupati Halsel. (20/7/21)

Pelakasanan Ibadah Idul Adha 1442 Hijiria Dan Qurban. Hari InI Di Lakukan Umat Islam Di Seluru Penjuru Negeri Indonesia, Hal InI Juga Dilaksanakan Oleh Masyarakat Desa Madolo Di Mesjid Nurul Yakin Pelaksanaan Ibada Idul Adha Berlangsung Secara Hikmat.

Selesai Pelaksanaan Ibada Idul Adha Panitia Pelaksana Qurban Dan Badan Syarah Langsung Melakukan Penyembelian Hewan Qurban Yang Di Berikan Bupati Hal-Sel. Satu Hari Sebelum Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha. Di Sela-Sela Pelaksnaan Qurban. Imam, Badan, Syarah, Toko Masyarakat Dan Pemerintah Desa Madopolo. Bersepakat Untuk Melaksanakan Suatu Adat Atau Kebiasaan Masyarakat Madopo, Bahwa Setiap Orang Pribadi Maupun Organisasi Yang Memberikan Sumbangan Qurban Kepada Masyarakat Maka Masyarakat Akan Mengambil Bagian Paha Hewan Qurban Untuk Lakukan Pembacaan Doa Keselamtan Kepada Orang Yang Menyumbang Hal Ini Di Sampaikan Imam Mesjid Nurul Yakin Bapak Abdurhamn Hi Suaib Melalui Via Tlp.

Lanjut Hi Abdurahman Hi Suaib “Menurut Tradisi Disini Torang ( Kami ) Torang Baca Doa Disni Untuk Tolak Bala Doa Salamat Mud-Mudahan Amal Baiknya Pak Bupati Menjadi Amal Ibada Di Sisi Allah S.W.T Dan Kenangan Torang Disini. Torang Juga Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bapak Bupati Hal-Sel. Tutupnya

Disisi Lain Kepala Desa Madolo Ahmad Ibrahim Ketika Di Konfirmasi Wartawan Melalui Via Tlp Membenarkan Hal Ini “ Setelah Saya Terima Bantuan Hewan Qurban Dan Serahkan Ke Mesjid Nurul Yakin Beberapa Toko Masyarakat Dan Badan Syarah Sepakat Untuk Membanca Doa Keselamatan Untuk Bupati Halmahera Selatan Sebagaimana Tradisi Atau Kebiasaan Masyarakat Madopolo, Saya Pun Menyampaikan Ke Para Toko Klau Begitu Biking Di Saya Pe Rumah Suda. Singkatnya. (Asb)       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *