Example 120x600
Example 120x600
Sosial

DPC Demokrat Halsel Gelar Pembagian Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

×

DPC Demokrat Halsel Gelar Pembagian Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel- Ditengah pemrlakuan PPKM Yang berdampak signifikan pada pendapatan ekonomi seluruh masyarakat,baik umumnya indonesia maupun Maluku Utara, serta kabupaten Halsel pada khususnya.

Sebagai bentuk keprihatinan terhadap dampak dari pandemi ini, DPC Partai demokrat Kabupaten Halmahera Selatan, yang di inisiasi oleh Legislator dan Kader Demokrat, turut bagian meringankan beban warga dengan membagikan sembako.

Pembagian sembako kepada warga itu dilakukan di Desa Panambuang,Kupal,Tembal, Serta Panti Ausahan Al-maa’uun desa kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan,Sabtu (28/08/2021).

Kordinator kegiatan yang juga Anggota DPRD Halsel, Rustam Djalil saat pembagian sembako ini menyampaikan, penyaluran sembako kepada warga kurang mampu adalah bagian dari upaya membantu masyarakat yang terdampak

Ia berharap, bantuan yang diberikan itu meski hanya berisikan sedikit,muda-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini.

“Dua tahun lamanya bangsa ini telah dilanda musibah bencana non alam, berimplikasi pada aspek perekonomian masyarakat. Di tambah lagi dengan pemberlakuan PPKM yang berlaku disemua daerah makin menjadikan hampir sebagian masyarakat kehilangan pekerjaan. Berangkat dari kesadaran akan kemanusiaan maka DPC Partai Demokrat Halmahera Selatan menginisiatif guna melakukan kegiatan pembagian sembako,” tuturnya dihadap warga.

Lanjut Rusatam Djalil, Mudah-mudahan dengan bantuan ini,dapat meringankan beban ekonomi bapak-ibu sekalian. Jangan nilai banyak atau tidaknya barang-yang terpenting adalah nilai ikhlas yang di utamakan.

Sekedar di ketahui,selain pembagaian paket sembako juga diselipkan dengan pembagiam masker kepada masyarakat, dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya mencegah penularan covid-19 dengan cara memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *