Example 120x600
Example 120x600
Opini Publik

Relawan Muda Bassam- Humanis Siap Habis-habisan Menangkan Pilkada Halmahera Selatan.

×

Relawan Muda Bassam- Humanis Siap Habis-habisan Menangkan Pilkada Halmahera Selatan.

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

SARUMANEWS.COM- Relawan muda bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba-Helmi Umar Muksin (Bassam-Humanis),  akan mendukung habis-habisan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai PKS, Hanura dan NasDem pada Pilkada November 2024 

Hal ini disampaikan Ketua Relawan muda Bassam-Humanis (Basmi) Ketua Relawan Muda Bassam Humanis, Asbur Abu kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

“Kami hadir menjadi rumah bagi seluruh komunitas relawan Bassam-Humanis. Kami juga memastikan, akan selalu  bersinergi dengan partai pengusung serta tim kampanye lainya yang telah terbentuk,”tutur Asbur.

asbur mengungkap akan melakukan koordinasi dengan Partai pengusung dan Relawan, yang nantinya akan mensinkronkan strategi pemenang 

“Sesegera mungkin kita akan melakukan koordinasi dan sinkronisasi strategi pemenangan dengan ketua tim pemenang Basaam Helmi 

“Sehingga kerja yang akan kita laksanakan di lapangan memiliki kesatuan gerak dan langkah dalam upaya pemenangan kontestasi nantinya,” ujarnya.

Ia mengklaim, Relawan muda Bassam- Humanis telah memiliki grand design pemenangan pilkada di Halmahera selatan yang terukur Karana itu asbur mengatakan menunggu arahan dan instruksi dan siap untuk bermain habis-habisan” sambungnya .

Sementara Sekretaris tim relawan muda Basam-Humanis Rusadi Saiman menambahkan, relawan muda yang telah  terbentuk  ini akan bekerja dengan sungguh sungguh bagi calon bupati dan wakil bupati Basam-Humanis. 

Hal tersebut dilakukan untuk melanjutkan kerja-kerja nyata bupati Bassam Kasuba yang sudah terbangun beberapa saat ini.

“Relawan Muda Bassam-Humanis yang telah terbentuk ini akan bekerja hingga ke akar rumput untuk mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Halsel,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…