Example 120x600
Example 120x600
Desa

Gelar Dialog: ” Panitia Pemilihan BPD Dan Pemerintah Desa Saketa Mengabaikan Protokol Kesehatan “

×

Gelar Dialog: ” Panitia Pemilihan BPD Dan Pemerintah Desa Saketa Mengabaikan Protokol Kesehatan “

Sebarkan artikel ini

Halsel : Panitia Pemilihan BPD Desa Saketa pada saat menggelar Dialog Terbuka para calon BPD di nilai tanpa memenuhi Protokol Kesehatan. pasalnya,hampir semua undangan yang menghadiri disinyalir tidak menggunakan masker. Sementara Anjuran pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah harus menaati Protokol Kesehatan.

Kegiatan Dialog terbuka Calon BPD yang di selenggarakan oleh Panitia dan pemerintah Desa pada Rabu (16/06/2021) jam 19:00 yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut mendapat sorotan dari sebagian masyarakat.

Fulan (Inisial) yang juga masyarakat desa saketa kepada Awak media menyampaikan, dirinya menyayangkan atas kejadian tersebut, padahal Panitia Pemilihan BPD Desa Saketa tersebut Ketua Panitianya notabene Pengawai Honor Kesehatan dan Ada Satu Anggota Panitia M Isnain Dul juga sebagai PNS di puskesmas Saketa, toh bisa-bisanya mengabaikan protokol kesehatan.

“Panitia Pemilihan BPD Desa Saketa bikin Dialog/kerumunan tarada protokol kesehatan atau melanggar Anjuran pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,padahal ketua panitia dan ada anggota panitia yang juga pegawai kesehatan, sehingga kami meminta Hal ini perlu di Evaluasi oleh Pemerintah Daerah.

Terpisah,Isnain Dul yang juga salah satu panitia penyelenggara ketika dikonfimasi Awak media melalui Via Whatsshap (17/06/2021) menyampaikan,pihaknya telah menghimbau kepada seluruh undangan agar ketika menghadiri kegiatan harus menggunakan masker.

“Sebelum pelaksanaan Kegiatan kami sudah melakukan Himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker ketika menghadiri kegiatan. ( Udi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *