Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Gelar Operasi Pekat Jelang Ramadahan, Polsek Kayoa Amankan 75 Liter Jenis Cap Tikus

×

Gelar Operasi Pekat Jelang Ramadahan, Polsek Kayoa Amankan 75 Liter Jenis Cap Tikus

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Jelang bulan suci ramadhan Polsek kayoa gerai operasi penyakit masyarakat (Pekat) kieraha, yang di pusatkan di ibu kota kecamatan, yakni di desa Guruapin dan Desa Bajo wilayah hukum polsek Kec. Kayoa. Kab. Halamahera Selatan Pada kamis (28/03/2022).

Pelaksanaan operasi pekat yang di pimpin langsung oleh kapolsek kayoa Iptu Usman Tako, telah berhasil temukan 75 liter miras jenis cap tikus milik salah satu warga berinisal A di Desa Bajo Kec. Kayoa.

Hingga barang bukti 75 liter miras jenis cap tikus milik warga tersebut, dapat diamankan di mapolsek kayoa guna proses penyidikan lebih lanjut.

Jalannya pelaksanaan operasi pekat kierah di laksanakan pada malam hari, pukul 21:30 wit hingga berakhir pada pukul 22:30 wit.

Kapolsek kayoa Iptu Usman Tako, menegaskan saat di wawancarai awak media Sarumanews. Com.
bahwa operasi tekat kieraha menjelang bulan suci ramadahan saat ini sasarannya ke pengedar miras.

” kami melakukan razia sasaran pada penjual miras, karena miras sering menimbulkan bahaya bagi yang minum, akibat dari miras sudah banyak terjadi hal-hal negatif seprti menimbulkan keributan, tawuran dan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainya, Hingga kami pastikan personil polsek kayoa akan tetap meningkatkan aktifitas razia miras menjelang bulan suci ramadhan demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum polsek kayoa”,Ujarnya. Tutup (jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *