Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Gelar pelantikan dan Bimtek administrasi, Camat Bacan Selatan harap: PKK bangun ketangguhan Desa.

×

Gelar pelantikan dan Bimtek administrasi, Camat Bacan Selatan harap: PKK bangun ketangguhan Desa.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM – Pelantikan Ketua TP. PKK Desa Se-Kecamatan Bacan Selatan dan kegiatan bimtek administrasi PKK Se-Kecamatan tahun 2023 berjalan lancar dan penuh hikmad.

Selain diapresiasi oleh Bupati Halsel Bassam Kasuba, juga apresiasi disampaikan oleh Camat Bacan Selatan Nasaruddin Hasan dan mengajak TP. PKK Dese, se-Kecamatan lebih berperan aktif untuk pembangunan di desa-desa.

Camat Nasaruddin Hasan dalam sambutan menyampaikan, kepada TP. PKK yang baru saja di lantik oleh Ketua TP. KK Kecamatan Bacan Selatan, pada Selasa, (26/12/2023) di aula palam hotel Desa Tomori.

Acara pelantikan tersebut di hadiri bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali basam Kasuba, Ketua TP. PKK Kabupaten Rifa’at Al sa’adah, Kades se-keamatan Bacan Selatan dan ketua TP. PKK yang di Lantik.

“Atas nama pemerintah kecamatan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halsel yang sudah menghadiri acara tersebut, juga saya mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan ini, selamat mengemban tugas baru,” ujarnya.

Merunut Nasaruddin, tengah pelantikan ini momentum penting yang menandai tanggung jawab yang basar . “PKK bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga garda terdepan dalam pembangunan sosial, ekonomi dan budaya di tingkat masyarakat paling dasar”ujarnya.

Selain itu, PKK berkewajiban turut serta mendorong dinamika pembangunan. Khususnya bagi pemberdayaan perempuan dan keluarga yang ada di desa masing-masing. Kepada para ketua PKK yang baru saja di ambil sumpah untuk bekerja lebih sungguh, khususnya pemberdayaan TP-PKK terhadap keluarga.

“Atas nama pemerintah kecamatan kami sangat berharap ibu-ibu berperan aktif dalam setiap kegiatan pemerintah desa baik bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, sosial budaya” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…