Example 120x600
Example 120x600
Politik

Gelar Sosialisasi bagi penyandang Disabilitas, Bawaslu kepulan Sula, dapat apresiasi Pemuda Wayo

×

Gelar Sosialisasi bagi penyandang Disabilitas, Bawaslu kepulan Sula, dapat apresiasi Pemuda Wayo

Sebarkan artikel ini

SULA, SARUMANEWS.COM- Wujudkan pemilu inklusif Desa Bobong Kabupaten kepulaan Taliabu menjadi titik kunjungan Bawaslu kepulauan Taliabu guna sosialisi pengawasan pemilu bersama penyendang desabilitas jelang pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangung di kantor desa bobong di hadiri Kepala Dinas Sosial Taliabu, La Itu Ahmadi dan, Devisi HP2H Ariani La Abu, Kamis 16/11/23).

Hairudin Taudo, ketua pemuda desa Wayo turut memberikan apresiasi, menurutnya pemberlakuan khusus bagi penyandang disabiltas pihanya bangga atas keterlibatan pemuda desa Wayo yang di berih kesempatan untuk bersinegi besama Bawaslu kepulaan Taliabu.

“sebagai penyambung tangan dari kerja- kerja Bawaslu kami akan siap mensukseskan pemilu dan siap membatu terutama, penyandang disabilitas, Tutur”ungkap hairudin

Toko muda keterwakilan msayarakat Wayo turut mengucapkan apresiasi, ia berharap lewat kerjasana lintas pemuda pihanya bisa menjadi mitra sehingga tidak terjadi praktek money politik saat pemilu berlangsung khususnya desa Wayo dan Taliabu Pada umumnya” harap hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *