Example 120x600
Example 120x600
Pendidikan

Hadiri Pelepasan TK dan PAUD Kades Wosi Harap Orang Tua Tidak Memaksa Talenta Anak.

×

Hadiri Pelepasan TK dan PAUD Kades Wosi Harap Orang Tua Tidak Memaksa Talenta Anak.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM– Kepala Desa (Kades), Haya Yusup menghadiri pelepasan peserta didik TK Alhairat Desa Wosi dan PAUD Bina Insani Tanjung Jere Tahun Ajaran 2023/2024

Kegiatan pelepasan peserta didik itu, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Wosi , Kamis, (27/06/24) Turut hadir ketua PKG PAUD gane Timur , Kades, BPD dan perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kelapa Desa Wosi Haya Yusup meminta kepada anak anak peserta didik  yang telah mengakhiri masa belajarnya ini agar terus bersemangat meraih prestasi di jenjang pendidikan selanjutnya dan tetap menjadi anak – anak  hebat.

“Terus mengukir prestasi, patuh dan taat kepada orang tua, guru serta kelak berguna bagi nusa bangsa dan agama, “tutur Hanya.

Kepada orangtua Haya mengatakan untuk tidak memaksakan kehendaknya kepada anak-anak, karena mungkin dari antara mereka nantinya akan ada yang menjadi pemain sepakbola yang terkenal.

*Tugas kita sebagai orangtua adalah menuntun anak-anak sesuai dengan talentanya. Tidak semua sama talentanya, harus kita hargai,”pungkasnya (asb)- 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *