Example 120x600
Example 120x600
Pendidikan

Hadiri Wisuda PAUD, Kades Madopolo : Mendidik Generasi Bukan Hanya Tugas Sekolah

×

Hadiri Wisuda PAUD, Kades Madopolo : Mendidik Generasi Bukan Hanya Tugas Sekolah

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Kepala Desa Madopolo, Kecamatan Obi Utara , Achmad Ibrahim Ode Lasi turut aktif pada acara-acara kegiatan pendidikan di wilayahnya.

Achmad Ibrahim Ode Lasi turut hadir dalam acara perpisahan wisudawan/wisudawati PAUD Ar-Rauda tahun ajaran 2022-2023 Kamis, (25/035/23).

Kepala Desa (Kades) Ahmad Ibrahim Ode Besi, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para pengelola dan pendidik/guru PAUD yang dengan sabar dan tekun mendidik anak-anak usia dini.

“Terimakasih kasih telah mendidik dengan ikhlas sehingga mengantar anak-anak ini menjadi anak-anak yang memiliki karakter”

Ia berharap, anak-anak yang di wisudakan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara .

“meraka generasi yang kelak akan menggantikan kita membangun bangsa dan negara ” tuturnya

Ahamd juga mengingatkan kepada wali murid bahwa mendidik generasi bukan hanya tugas pihak sekolah, tetapi perlu partisipasi orang tua di rumah terutama mengawasi dan mengontrol anak-anaknya saat bermain smartphone.

“jangan terlalu sering biarkan anak anak bermain HP hasilnya negatif terhadap pertumbuhan mereka,” tegasnya

Di tempat yang sama Kepala Sekolah Paud Ar-Rauda Madopolo Irsak Naraji S.Pd, dalam laporan nya sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Desa di acara wisuda murit-muritnya. Menurut Kepsek, Pemdes madapolo sangat memberikan dukungan di setiap momen kegiatan.

“Kami mendapat dukungan dana di acara ini, selian itu kami selalu dibantu , baik bantuan dalam bentuk materil maupun dukungan Moril” tutup nya . (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *