Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

HAK JAWAB PT BABANG RAYA TERKAIT OKNUM YANG DI DUGA KARYAWAN

×

HAK JAWAB PT BABANG RAYA TERKAIT OKNUM YANG DI DUGA KARYAWAN

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – Hal-Sel  insiden oknum yang di duga sebagai kornet PT Babang Raya yang melakukan penganiayaan dan pengrusakan rumah warga desa babang  pada tanggal 22 Juli 2021 sontak di tanggapi dari pihak PT Babang Raya, Pasalnya oknum yang diduga kuat sebagai kornet PT Babang Raya yang  baru saja di beritakan media online sarumanews.com tersebut bukanlah karyawan dari PT Babang Raya.  Hal ini di tanggapi langsung pihak PT Babang Raya kepada awak media melalui telpon seluler Kamis (22/7/2021).

Pihak PT Babang Raya melalui Iksan Ibrahim ( Korlap ) saat memberi keterangan bahwa yang bersangkutan tidak ada sangkut paut dengan PT Babang Raya” dia itu cuma Ongen kasiang kong pangge dia Iko bantu bantu batap minya di pangkalan- pangkalan dia juga Tara masuk setiap hari dia masuk setiap hari Senin Deng Kamis. Tutur Iksan

Iksan juga menyayangkan tindakan mosse (oknum) tersebut hingga berimbas nama baik PT Babang Raya menjadi bahan pembicaraan masyarakat, Menurutnya berita klarifikasi ini untuk membenarkan berita yang selelum di tayangkan.” Saya so pangge dia tadi di muka boss saya mara pa dia karna dia pe ula PT Babang Raya pe nama Tara bae” tutupnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *