Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Ichsan Barmawi,Tawarkan Ide Tomori Barokah. Warga,Desa Butu Ide pemimpin Kreatif & Konkrit.

×

Ichsan Barmawi,Tawarkan Ide Tomori Barokah. Warga,Desa Butu Ide pemimpin Kreatif & Konkrit.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Pemilihan kepala desa (pilkades) tahap I gelombang dua di Kabupaten Halmahera Selatan bakal digelar serentak pada 19 November mendatang, satu diantaranya adalah Desa Tomori Kecamatan Bacan

Menutup minggu tenang, Ichsan Barmawi, Calon Kepala Desa (Cakades) Tomori Nomor urut 02, menghadiri silaturahmi yang di inisiasi pendukung dan simpatisan bertajuk “siloloa”, silaturahmi dan sosialisasi. dipusatkan di depan jalan raya tomori. Senin (14/11)

Di hadapan masyarakat tomori Ichsan Baramawi mantan ketua organisasi angkutan darat (Organda) kabupaten Halmahera Selatan itu bilang niatnya ikut mencalonkan diri lantaran merasa terpanggil untuk membangun Desa.

“ dewasa ini masyarakat suda cerdas, masyarakat suda jenuh dengan janji-janji kampanye, maka saya tidak mau mengumbar janji namun saya akan membuktikan dengan prestasi, jika nanti di percaya sebagai pemimpin” ujar ichsan

lanjut, Toko Muda yang diharapkan dapat melihat betul kondisi masyarakatnya serta melihat kondisi Sumber Daya Alam (SDA) itu, menginginkan agar potensi desa dapat dimanfaat dengan baik untuk pemulihan ekonomi kerakyatan serta dapat menunjang estafet dunia wirausaha yang unggul dan berkompeten.

“Saya punya tekad agar kondisi masyarakat Tomori baik dari Segi ekonomi maupun sumber daya manusia benar – benar diperhatikan serta diberikan dorongan agar dapat sukses secara bersamaan”

Berpengalaman di berbagai organisasi bertahun- tahun , tentu menjadi modal bagi Ichsan, ia jelas paham dengan kondisi Desa Tomori, mulai dari karakter masyarakat , wilaya dan potensi desa hingga misi “Barokah” sangat tepat dirumuskan untuk Desa Tomori.

Ichsan juga berpesan kepada masyarakat tomori untuk dapat menyalurkan hak pilihnya dengan cara datang ke TPS- TPS terdekat pada tanggal 19 nanti jangan lupa coblos nomor urut 02, semua ini tanpa dukungan dan do’a kita semua tak akan terwujud. mari kita sukseskan pilkades dengan damai dan kondusif” tambahannya

Di tempat yang sama Rahman warga Tomori di sambangi sarumanews.com mengungkap dari kelima calon ichsan di anggap figur yang tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan Anas Ola bahim yang masa baktinya berakhir 2023 mendatang.

“Desa butu ide pemimim yang kreatif dan konkrit, tentu sosok yang tepat mengantikan pak kades saat ini adalah, Ichsan barmawi, saya yakin beliu sangat amanah beliu juga kreatif ,militan dan pejuang, ” tandanya

Berikut akronim dari kata ‘Barokah’ yang diusung Ichsan barmawi di Pilkades Tomori

B: Bersih

A : Amanah

R : Rangkul

O : Optimis

K : Kreatif

A : Adat/Agama

H : Hormonis

Pewarta : *Asb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *