Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Ikbal Mustafa Kadispora Halmahera Selatan Lepas 156 Pembalap Sepeda

43
×

Ikbal Mustafa Kadispora Halmahera Selatan Lepas 156 Pembalap Sepeda

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Kepala Dinas pemuda dan olaraga (Dispora) Halmahera Selatan Ikbal Mustafa mengibaskan bendera Start tanda dimulainya lomba balap sepeda Turnamen Phapaos Race Cup I 2024. Jumat, 31 Mei 2024.

Event Push Bike yang digelar Pemuda Amasing Kota Utara Kecamatan Bacan Halmahera Selatan, di hadiri ketua TP. PKK Ny Rifa’at Al Sa’adah istri bupati Basam Kasuba sekaligus membuka Ivent tersebut.

Hermaen Chalid, kordinator umum mengungkap event ini terselenggara sebagai salah satu silaturahmi dan edukasi bakat raider muda dan melahirkan atlet berbakat di bidang balap sepeda.

“Acara ini tidak hanya melatih fisik mereka, tetapi juga mental serta keterampilan lainnya. Kita berharap event ini dapat menjadi kegiatan positif yang mampu mengembangkan bakat anak-anak, dan melahirkan atlet berbakat di bidang balap sepeda,” katanya.

Hermaen sendiri mengaku kaget saat melihat tingginya antusias peserta. Padahal ia tidak mengira jumlah raider bisa membludak .

Ia menambahkan lomba yang di buka per klas ini terdapat 5 kategori yang dipertandingan dengan usia mulai 7 hingga 29 tahun.

“Alhamdulillah antusiasnya luar biasa, diikuti oleh 156 rider yang di kelompokan dalam 5 klas seperti klas, SD, SMP SMA dan Umum”tungkasnya .(asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *