Example 120x600
Example 120x600
Desa

Ikuti Pelantikan Dan Pelatihan PKK, Sulinda D Komdan Sebut Akan Terus Memperkuat Oraganisasi Perempuan Di Desanya

×

Ikuti Pelantikan Dan Pelatihan PKK, Sulinda D Komdan Sebut Akan Terus Memperkuat Oraganisasi Perempuan Di Desanya

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL SARUMANEWS.COM – Kades silang Sulinda D Komdan, S.P mengikuti pelantikan oraganisasi perempuan PKK se Kecamatan Bacan Timur Selatan bertempat di kantor camat, kamis (14/09/2023)

Prosesi pelantikan berjalan dengan sukses dan tertib, terdapat 7 desa yang mengikuti  prosesi pelantikan di antaranya Desa Silang, Desa Wayaua, Desa Pigaraja, Desa Liaro, Desa Taba Jaya, Desa Tabangame Dan Desa Wayakuba.

Ketua PKK Kecamatan Ibu Yuslinan di dampingi perwakilan kabupaten Ibu Titi Latif melantik 7 organisasi perempuan PKK Desa setelah prosesi pelantikan di lanjutkan dengan pelatihan.

Sulinda D Komdan Kepala Desa Silang menyebut pelantikan dan pelatihan yang di laksanakan oleh PKK Kecamatan dan Kabupaten sangat membantu dirinya dan organisasi perempuan di Desa Silang untuk terus melakukan pengembangan diri serta program-program desanya.

“ Pelatihan dan pelantikan yang di lakukan berdampak baik terhadap pengembangan dan perencanaan program-program PKK Desa Silang nanti”. Ucap Sulinda

Dirinya juga akan mengevaluasi terkait program program PKK di desa untuk terus di dorong pada Arah kesejateraan keluarga dan tentunya masyarakat desa. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *