Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

IMM Maluku Utara Gelorakan Aksi Kemanusiaan Bela Palestina

×

IMM Maluku Utara Gelorakan Aksi Kemanusiaan Bela Palestina

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM – Puluhan aktifis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku Utara turun ke jalan  untuk melakukan aksi kemanusiaan yang bertujuan untuk mendukung Palestina. Dalam aksi ini, mereka mengecam kekerasan dan perang yang terus terjadi di wilayah Palestina dan menggalang dukungan kemanusiaan untuk rakyat Palestina.15/10/2023

Aksi damai di laksanakan di depan Kantor Walikota dan  Polres KotaTernate,  Dalam aksi damai ini, IMM Maluku Utara menyuarakan tuntutan agar pemerintah, dunia dan komunitas internasional mengambil langkah-langkah kongkrit untuk mengakhiri konflik di Palestina dan Israil. Mereka juga menyerukan agar bantuan kemanusiaan diberikan kepada warga Palestina yang telah lama menderita akibat ketegangan di wilayah tersebut.

Kordinator aksi peduli Palestina IMM Maluku Utara,  YIN RAHMAT SAPUTRA menyatakan “Kami sebagai mahasiswa Muhammadiyah Maluku Utara  merasa perlu untuk bersolidaritas dengan rakyat Palestina yang terus menderita akibat konflik berkepanjangan. Kami mendesak pemerintah Indonesia dan seluruh dunia untuk berperan aktif dalam mendorong perdamaian dan memberikan bantuan kemanusiaan yang diperlukan.”

Aksi kemanusiaan ini juga mencakup penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan ke Palestina. IMM Maluku Utara berharap bahwa langkah-langkah kemanusiaan ini dapat memberikan bantuan dan dukungan nyata kepada rakyat Palestina.

Aksi kemanusiaan IMM Maluku Utara ini merupakan contoh kongkrit dari solidaritas masyarakat Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina dalam mencapai perdamaian dan kesejahteraan. (Wahid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *