Example 120x600
Example 120x600
Desa

Inclumbent Rahman Ismail, Calon kepala Desa Jibubu Terpilih Kembali.

×

Inclumbent Rahman Ismail, Calon kepala Desa Jibubu Terpilih Kembali.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Jibubu Kecamatan Gane barat Selatan yang digelar secara serentak pada Rabu (12/11/22) kembali dimenangkan incumbent dengan No urut 01, Rahman Ismail

Berdasarkan data yang dihimpun media sarumanews.com, hasil dari pemungutan surat suara hingga proses perhitungan surat suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT Desa Jibubu kehadiran partisipasi 233 pemilih.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan surat suara sah, incumbent Rahman Ismail no urut 01 berhasil mengantongi suara sebanyak 138 suara sah, disusul lawannya no urut 02 otniel Hurukei mendapat 95 suara, Jika dijumlahkan secara keseluruhan, suara dari ke dua calon sebanyak 233 suara sah dan suara tidak 0%

Incumbent bernomor urut 01 menang mutlak dengan selisih angka 43 suara sah, atas penantang barunya calon nomor urut 02 , Otniel Hurukei pada Pilkades serentak 2022 di Desa Jibubu.

Kades Incumbent terpilih Rahman Ismail mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat, karena telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Jibubu untuk yang ke dua kalinya.

“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Jibubu, yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua periode. Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya, untuk melakukan perubahan demi kemajuan Desa Sie kedepan, yang sudah baik akan menjadi lebih hebat,“ ungkapnya.

Enam tahun meniti karir sebagai orang nomor satu di Desa Rahman mengungkap akan selalu berkerja keras memberikan pelayanan terbaik dan memaksimalkan pembangun yang berkelanjutan.

” Iya tentunya sesuai visi misi saya, saya fokus kedapan menata pembangunan baik SDM nya , mau pun infrastruktur, agar senyum terus berkelanjutan ” tutupnya dengan canda (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *