Example 120x600
Example 120x600
Sosial

IPMAJOR Memperingati Isra Mi’raj bersama SMK 5, MA Nursyafaat dan TPQ Darussalam Kukupang.

×

IPMAJOR Memperingati Isra Mi’raj bersama SMK 5, MA Nursyafaat dan TPQ Darussalam Kukupang.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS,COM- Ikatan Pelajar Mahasiswa Joronga (IPMAJOR), memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1444 Hijriyah bersama SMK N 5 Halmahera Selatan, TPQ Darussalam Kukupang dan MA Nursyafaat Kukupang. pada tanggal 18 Februari 2023 bertepatan dengan 27 Rajab 1444 Hijriyah, dengan menghadirkan Penceramah Alustad Jabbar Harun Selang.

Kengiantan dengan mengangkat Tema “Isra Mi’raj, dan Keteladanan Rasulullah SAW dalam Menjaga Moral Umat” berjalan lancar penuh hikmah.

dalam tausuyah yang dibawakan oleh Ustadz Jabbar Harus, beliau berpesan peringatan Isra Mi’raj merupakan cerminan sehingga sejarah akan keislam senantiasa tertanam.

“diperingatan Isra Mi’raj ini semestinya menjadi contoh buat kita semua untuk tetap memperingati hari-hari besar dalam Islam sehingga kita tidak lupa bagaimana sejarah peradaban Islam sendiri”

Dilain sisi Ketua Umum IPMAJOR Hendra N. Zmn, Menegaskan “bahwa di momentum Isra Mi’raj ini sudah barang tentu tidak sekedar menjadi peringatan semata, melainkan harus mengajak kita semua berbenah diri dalam kemajuan umat, melalui hikmah-hikmah yangg dipetik dalam peristiwa Isra Mi’raj”Tutup Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *