Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Iswan Naser, Saling Menguatkan Sambut Natal Dan Tahun Baru

×

Iswan Naser, Saling Menguatkan Sambut Natal Dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

HALSEL: SARUMANEWS.COM- menjelang Natal dan Ahir tahun, Ibu kota memang masih menjadi salah satu tujuan untuk menghabiskan malam tahun baru yang meriah dan berkesan. Moment ini tentunya setiap orang ingin menghabiskanya dengan berkumpul bersama teman dan keluarga.

Namun, bagaimna dengan suasana para pejuang dolar menjelangan Natal dan Ahir tahun, Iswan Naser kepada media Selasa 30/11/21 dalam keterangan nya mengatakan, tentunya PT. Wanatiara Persada (WP) yang beroprasi dikawasan Hol Sagu Pulau Obi, Kecamatan Obi , Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. para Kariyawan sangat berantusias menyambut natal dan tahun baru baik bersama keluarga dan sesama Kariyawan.

“saya turut memberi ucapan selamat dan harapkan kepada rekan-rekan sekalian terutama HRD WNA maupun rekan rekan di luar dari Maluku Utara dapat berkumpul bersama keluarga dapat melewati moment natal dan tahun baru, Dengan begitu, ketika kembali bekerja, rekan-rekan kembali dengan semangat baru, “ujar Iswan”

Is, sapaan akrap Lelaki kelahiran pulau makian 1987 berujar, pada Momentum ini juga, kata dia, adalah saat yang penuh rasa damai untuk saling mendoakan dan berbagi kepadan sesama, demi terwujudnya perdamaian, saling menguatkan untuk tetap tegar berjuang bersama dan siap bangkit mewujudkan intensitas perusahaan yang kita cintai .

Berposisi sebagai Supervisior Produkction Support PT Wanatiara Persada, ia juga mengajak untuk tetap menjaga kesehatan dan melindungi diri dengan menerapkan prinsip 3M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Ia juga mengajak masyarakat berdoa agar tahun 2022 menjadi tahun kebaikan untuk semuanya.

“Selamat Natal dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2022 ” tutup is mengakhiri Saat di wawancara (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *