Example 120x600
Example 120x600
Desa

Curi Perhatian, Jemi Masambe Kepala Desa Termuda Di Hal-Sel

×

Curi Perhatian, Jemi Masambe Kepala Desa Termuda Di Hal-Sel

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Jemi Masambe, Kades terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan Oleh Bupati Usman Sidik untuk memimpin Desa Gaimu, Kecamatan Gane Timur Selatan , enam tahun kedepan periode periode 2023-2028.

Pria kelahiran Gaimu ini, mencuri perhatian pasalnya, kades yang terbilang cukup muda itu,berhasi mendapat amanah sebagai orang nomor di desanya. Jemi pun di anugrakan menjadi kades termuda di kabupataen halmahera selatan dengan usia yang masih 29 Tahun

Alumni SMP Islam Samargalilah ini mengatakan, setelah dirinya dilantik langsung bekerja mewujudkan segala harapan masyarakat.

“Semua kontrak politik yang kemarin ditawarkan kepada masyarakat dalam bentuk Visi-Misi harus kami eksekusi dengan mengedepankan pola partisipatif,” ucap jemi usia di Lantik Sinin,(09/01/23)

Suami dari Nova Raranta ini pun juga menyampaikan dalam menjalankan Amanah 6 tahun kedepan di butuhkan upaya yang lebih ekstra serta dukungan penuh agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

“Saya meyakini Desa Gaimu dapat berkembang kedepan kalau seluruh masyarakat terlibat dalam proses pembangunan,” tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *