Example 120x600
Example 120x600
Desa

Jalan Rabat Beton Desa Kurunga Rampung 100 Persen

×

Jalan Rabat Beton Desa Kurunga Rampung 100 Persen

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Pembangunan jalan rabat beton di Desa Kurunga, Kepulauan Jorong, Halmahera Selatan, akhirnya rampung 100 persen.

Pembangunan dilaporkan berjalan sesuai prosedur, aman, dan lancar sesuai perencanaan.

Kepala Desa (Kades) Kurunga Azhar Samsuddin mengatakan, saat ini realisasi program pembangunan fisik yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 telah selesai di kerjakan oleh masyarakat.

“Iya sudah selesai. Pembangunan fisik jalan rabat beton telah rampung 100 persen,” jelas Azhar kepada sarumanews.com Selasa,( 22/08/23)

Selain memperpendek rentang kendali pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Pembangunan jalan tersebut tujuannya untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Azhar menyebut, pembangunan jalan rabat beton ini dikerjakan dengan sistem Padat Karya Tunai, melalui kucuran Dana Desa (DD) tahun angaran 2023 tersebut akhrinya mencapai finis.

“Alhamdulillah, proses pengerjaan rabat benton dengan volume panjang 85 meter dan lebar 5 meter dari DD tahun 2023 yang kami alokasikan sebesar Rp 104.000.000 juta ini, berjalan sesuai perencanaan,” Tandasnya . (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *