Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Jalin Silahturahmi Kodim 1509 TNI Polri dan Sat Pol PP

×

Jalin Silahturahmi Kodim 1509 TNI Polri dan Sat Pol PP

Sebarkan artikel ini

Jalin Silahturahmi Kodim 1509/ Labuha Gelar Apel Gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP

Kodim 1509/ Labuha menggelar Apel Gabungan dan sirahturahmi TNI Polri dan Sat Pol PP, di lapangan apel Makodim 1509/Labuha jalan Sapta Marga, Desa Kampung Makian,Kecamatan Bacan Selatan. Senin ( 17/05/2021).

Apel Gabungan dengan melibatkan 158 personil gabungan yang terdiri dari Personil Kodim 1509/Labuha, Subdenpom Labuha ,Kipan A Yonif RK 732/Banau, Pos TNI AL Bacan,Bhabinpotdirga TNI AU, Polres Halsel, dan Satpol PP Halsel.

Gelar Apel gabungan yang diselenggarakan bertujuan untuk mengkonsolidasikan Pasukan Paska Idul fitri dan peringatan Kenaikan Isa Almasih untuk menjalin hubungan antar Institusi TNI,POLRI dan Satpol PP.

Sebagai wujud Kebersamaan dan mempererat Hubungan Tali Silaturahmi antar Institusi yang ada di Halmahera Selatan paska Idul Fithri dan Kenaikan Isa Almasih, agar komunikasi antar Institusi tetap terjalin dari bawah hingga pucuk pimpinan.

Komandan Kodim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P. M.Han dalam arahannya mengatakan Sungguh satu Kehormatan bagi kami kodim 1509/Labuha, bisa melaksanakan kegiatan ini.

“Saya Dandim 1509/Labuha Telah berkoordinasi dengan Bapak Kapolres untuk melaksanakan apel gabungan sekaligus di laksanakan sirahturahmi dalam rangka mempererat tali sirahturahmi di antara kita semua, kebersamaan, kekompakan, dan senergitas antara instansi harus kita pelihara supaya kedepan semua orang saling mengenal.

Kegiatan ini sangat penting untuk menjaling kebersamaan Antar TNI ,Polisi dan Sat Pol PP untuk kebersamaan dan kekompakan” Sehingga tercipta Suatu kondisi yang aman dan kondusif.

” Lanjut, Kita masih di Bulan Syawal dan Saya secara pribadi dan juga satuan memohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam ucapan perbuatan tingkah laku baik di sengaja ataupun tidak di sengaja mungkin pada saat ketemu di lapangan saya tidak menyapa pada saat melaksanakan suatu kegiatan saya agak keras saya secara pribadi mohon maaf di kesempatan ini

Apabila ada kesalahan baik dalam ucapan perbuatan tingka laku baik di sengaja ataupun tidak di sengaja mungkin pada saat ketemu di lapangan saya secara pribadi mohon maaf” kata Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,.M.Han.Tutup.

Kompol Rusli Mangoda SH.MH juga menambahkan Saya mewakili Kapolres Halsel mengucapkan minal Aidin wal faidzin bagi umat muslim yang merayakan hari lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kira nya di kesempatan ini kita saling memaafkan dan selalu menjaga sirahturahmi antara TNI Polri dan Sat Pol PP.

“Sebagai TNI dan Polri dan Satpol PP kita harus tetap kompak dan solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kab Halsel,karena kita merupakan garda terakhir untuk menjaga NKRI”

Mewakili Kapolres Halsel mengucapkan rasa bangga dan Terima Kasih selama melaksanakan pengamanan Pilkada dan operasi ketupat kieraha berjalan dengan aman dan tertib
Ucap Kompol Rusli Mangoda SH.MH

Kegiatan setelah apel gabungan dilaksanakan Halal Bihalal antar Seluruh Personil dengan Dandim 1509/Labuha dan Wakapolres Halsel serta Perwira Jajaran TNI Polri. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *