Example 120x600
Example 120x600
Sosial

JELANG 17 AGUSTUS LIVE MUSIC BERTAJUK MERA PUTIH Studio Rumah Tiga Record (S-RTR)

×

JELANG 17 AGUSTUS LIVE MUSIC BERTAJUK MERA PUTIH Studio Rumah Tiga Record (S-RTR)

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – HalSel Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 tahun terasa di berbagai wilayah Tanah Air, beberapa kebiasaan anak muda dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut, mulai dari mengibarkan sang saka mera puti di puncak gunung, hingga melaksanakan upacara di bawa laut.

Akan tetapi, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, perayaan Hari Proklamasi RI berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Alih-alih masyarakat diimbau untuk merayakannya dari rumah masing-masing.

Dalam pantauan Sarumanews.com meski dalam suasana pandemi Studio Rumah Tiga Record (S-RTR) desa babang dengan semangat nasionalisme merek turut mengambil peran dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76.

perayaan HUT RI ke-17 kali ini dipersembahkan dengan sebua lagu MERA PUTIH lagu milik grub band Coklat sala satu grub band tana air papan atas di cover
Vocal & gitari 1: Julian stanlly, Gitar 2 : Etwin Loleo, dan Cazon : Marsel Loleo vidoe yang berdurasi 1.47 untuk di persembahkan hal ini di sampaikan ketua Studio Rumah Tiga Record (S-RTR)
Julian stanlly kepada awak media rabu (17/8)

Julian lelaki kelahir babang juga aktif sebagai Yotuber saat di wawancarai menuturkan
pihaknya memili lagu mera puti dalam perayaan hari ulang tahun negara kesatuan republik Indonesia karna di masa pandemi ini cocok lagu nasonalisme dipublis kembali untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme hal ini dimaksudkan agar para pemuda akan menjaga harkat dan martabat negaranya demi menghormati dan menghargai jasa sang pahlawan dan merupakan bentuk penghargaan dari para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Tidak harus menjadi kuat untuk mempertangkan sesuatu” tutur

Julian juga menambahkan
Kecintaan terhadap bangsa bisa dimulai dengan hal-hal sederhana seperti ini. Saya berharap kaum muda bisa mengenal keindonesiaan yang bisa dikembangkan dari dirinya sendiri. Sesederhana apapun karya mereka,” tutupnya (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *