Example 120x600
Example 120x600
Desa

Jeleng Pilkades,PABPDSI Himbau BPD Bersikap Netral Dan Profesiona

×

Jeleng Pilkades,PABPDSI Himbau BPD Bersikap Netral Dan Profesiona

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Persatuan asosiasi badan permusyawaratan Desa seluruh indonesia ( PABPDSI) , kabupaten, Halmahera Selatan. Himbau seluruh anggota BPD jaga netralitas jelang pelaksanaan Pilkades 19 November 2022 mendatang, hal itu di pertegas ketua DPC PABPDESI Hal-Sel Haya Gani Selasa (17/11/22)

kepada sarumanews.com Haya, menyampaikan secara kelemangan BPD diminta memiliki posisi dan peran nentral di masyarakat untuk itu, BPD diharapkan bersikap netral terhadap semua calon kades yang akan berkompetisi.

”saya harap rekan- rekan bisa tetap bersikap netral dan tidak membuat keputusan atau tindakan yang menguntungkan/merugikan di tengah-tengah berjalan pesta demokrasi tingkat Desa ” jelas Haya

Lanjut ketua BPD Mandawong itu bilang, salah satu indikator suksesnya pilkades jika masyarakat diberikan ruang penuh untuk menentukan pilihan secara merdeka tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Saya kira, masyarakat sendiri yang akan menentukan pemimpinnya di Desa, tugas kita bersama-sama wujudkan pilkades yang jujur ber- terintegritas aman, dan damai ” tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *