Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kades Tawabi Di Sambut Masyarakat Dengan Tarian Adat

×

Kades Tawabi Di Sambut Masyarakat Dengan Tarian Adat

Sebarkan artikel ini

HAlSEL-SARUMANEWS.COM.Usai di Lantik, Kedatangan Kepala Desa Tawabi di sambut oleh Ratusan warga Desa Tawabi Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan pada hari ini, Sabtu (28/01/23).

Kehadiran Kepala Desa Tawabi di sambut meriah dengan pemberian pengalungan bunga oleh warga masyarakat sekaligus ditampilkan dua tarian lokal yakni tarian lalayon dan tarian Sena oleh siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah SullamuL Maarifah (Mis)Tawabi Kecmatan. Kayoa.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Tawabi, Hardi Talib mengapresiasi dan berterimakasih banyak kepada masyarakat atas antusiasnya disambut dengan meriah.

“sepenuh hati saya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Desa Tawabi, karena atas perjuangan kalianlah saya bisa dilantik menjadi Kepala Desa Tawabi Kecamatan Kayoa”. saya juga ingin sampaikan bahwa beda pilahan itu adalah wajar dalam setiap kompotisi secara Demokrasi. maka sy merasa bersyukur menjadi kades terpilih dan Alhamdulillah sudah dilantik ini merupakan Amanah yg di embankan semoga kita semua menyatukan barisan untuk membangun Desa Tawabi jauh lebih baik dari sebelumnya, mari kita Hilangkan semua perbedaan dan egois, sudah saatnya kita bersihkan hati,rapatkan barisan niatkan untuk bangun Desa Tawabi Sesuai dengan harapan kita bersama” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penjemputan Kepala Desa diantaranya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta warga masyarakat Desa Tawabi Kecamatan Kayoa. *( Jsg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *