Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

KECELAKAAN TUNGGAL DI SIMPANGAN JALAN RAYA DESA BELANG-BELANG LABUHA MEMAKAN KORBAN

2
×

KECELAKAAN TUNGGAL DI SIMPANGAN JALAN RAYA DESA BELANG-BELANG LABUHA MEMAKAN KORBAN

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM. Hal-Sel Satu Unit Mobil di simpangan Jalan Raya Labuha Belang-Belang kec Bacan Mengalami Kecelakaan, Kecelakaan Tersebut hingga Membuat satu Unit mobil terbalik. informasi yang di himpun Kamis (8/7/2021)

Peristiwa kecelakaan satu unit mobil berwarna mera dengan no polisi DW 1022 CH beredar ramai di media sosial, nampak terlihat mobil yang mengalami rusak para serpihan dari kaca mobil akibat kecelakaan pun berserakan di jalan, Informasi yang di himpun awak media kecelakan tersebut sekitar pukul 17.00 sore hari Wit Rabu 7/7/2021).

hal ini di sampikan langsung kakak korban (Rizal Raul) warga desa sumae saat ditemui awak media, Rizal di kabarkan kritis, saat ini korban sedan dirawat di RSUD LABUHA, mobil yang di tumpangi korban berangkat dari desa Sumae menuju ke Labuha, mobil yang di tumpangi korban tersebut keluar jalur akibat rem yang jebol hingga kehilangan kendali mobil terseret 3-5 meter Na as kondisi mobil tersebut terbalik hingga rusak para.

Selain rizal, Nuriah Muhammad wanita berusia 43 tahun juga mengalami luka memar di bagian waja dan luka dibagian perut, ibu yang berumur 43 tahun itu membenarkan kronologi kejadian “sekitar 5-10 meter ,sopir Kase tau rem tara makan saya so tara inggah yang jelas torang samua sekitar 10 orang di dalam oto abis itu saya juga so tra tau Oto tabale, saya sadar saya so di ruma sakit” tuturnya

Disisi Lain sala satu Staf kantor menajemen RSUD LABUHA
saat mendampingi awak media ke ruangan admistrasi instalasi gawat darurat (IGD) untuk meminta data pasien korban kecelakaan, data yang di himpun awak media sebanyak sembilan (9) orang pasien enam (6) di antaranya laki-laki dan tiga (3) pasien perempuan.

Lanjut Staf menajmen kantor RSUD LABUHA. AMI yang biasa di sapa, menjelaskan” saat ini semua korban telah di rawat, beberapa korban di kabarkan terpapar covit 19 dan saat ini sedang berda di ruang isolasi, ada juga korban atas nama Nabila Sibua umur 11 thn di kabarkan kabur dari ruma sakit”. Jelasnya

Kepala ruangan (IDG) saat di konfirmasi awak media melalu via telpone menjelaskan “pihaknya suda melakukan tindakan terhadap korban dan saat ini korban yang mengalami baik luka luka dan korban yang kritis saat ini masi dalam penangan pihak Ruma sakit.
tutupnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *