Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kepala Desa Pigaraja Berikan Apresiasi Kepada Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba Atas Perpanjangan Masa Jabatannya

×

Kepala Desa Pigaraja Berikan Apresiasi Kepada Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba Atas Perpanjangan Masa Jabatannya

Sebarkan artikel ini

Pigaraja, Bacan Timur Selatan – Kepala Desa Pigaraja, Kecamatan Bacan Timur Selatan, Arisno Dewa Putu, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam kepada Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, atas perpanjangan masa jabatannya. Apresiasi ini disampaikan dalam sebuah acara resmi yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

Arisno Dewa Putu menyatakan bahwa perpanjangan masa jabatan Bupati Bassam Kasuba memberikan kesempatan bagi dirinya dan masyarakat desa untuk terus berkarya dan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis selama ini. “Kami sangat bersyukur atas perpanjangan masa jabatan Bupati Bassam Kasuba. Kepemimpinan beliau telah membawa banyak kemajuan dan perubahan positif bagi daerah kami,” ujarnya.

Selama masa kepemimpinan Bupati Bassam Kasuba, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Selatan, termasuk di Desa Pigaraja. Infrastruktur desa, pelayanan publik, dan kesejahteraan masyarakat mengalami peningkatan yang signifikan. “Dengan perpanjangan masa jabatan ini, kami yakin Desa Pigaraja akan terus berkembang dan mencapai lebih banyak prestasi. Kami siap mendukung penuh kebijakan dan program kerja Bupati untuk kemajuan bersama,” tambah Arisno Dewa Putu.

Selain itu, Arisno Dewa Putu juga mengajak seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik. “Kesuksesan pembangunan desa kita tidak lepas dari sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Mari kita terus berkolaborasi dan berkontribusi demi kemajuan Desa Pigaraja dan Kabupaten Halmahera Selatan,” pungkasnya.

Perpanjangan masa jabatan Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba diharapkan dapat membawa angin segar bagi pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan, dengan berbagai program dan inovasi yang akan terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *