Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kepala Desa Umaloya Giat Baksos Jum’at Bersih

15
×

Kepala Desa Umaloya Giat Baksos Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini

Sarumanews.com: Kepsul- Kepala desa Umaloya dan masyarakat melaksanakan giat bakti sosila jumat bersih, pagi tadi pukul 09.15 WIT. bakti sosial (baksos) bersih-bersih itu di laksanakan secara rutin beberapa titik di dusun setempat di antaranya saluran air, jembatan, lokasih bangunan kantor desa baru dan tempat umum lainnya di dusun 02 tersebut.

kegiatan (baksos) di pimpin langsung oleh kepala desa umaloya, Heder kailul. beserta masyarakat, pemuda dan perangkat desa di dusun 02.

Sementara kepala desa umaloya, Heder kailul, saat di konfirmasi awak media ini, mengatakan bakti sosial (baksos) karna menyambut memperingatan HUT kemerdekaan RI ke-76 2021. bahwa kegiatan ini kami jadwalkan rutin setiap jumat 2 titik berdasarkan dengan jumlah dusun dan lingkungan RT, RW,” sambungnya.

“Selanjutnya kegiatan bakti sosial (baksos) jumat bersih di bawah kordinator kepala dusun, ketua RT dan RW, masing-masing di lingkunganya,” ucap kades.

Semoga di jumat bersih minggu depan dan selanjutnya, partisipasi warga desa umaloya lebih meningkat dan kesadaran warga membuang sampah pada tempatnya bisa di penuhi.

“Tambah Heder kailul, bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) ini atas dasar sinirgitas pemerintah desa dan masyarakat desa umaloya,” tutup.(Jr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *