Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kepala Desa Wayamiga Apresiasi Kelompok Tani Bawang Merah dan PEMDAH Halsel

×

Kepala Desa Wayamiga Apresiasi Kelompok Tani Bawang Merah dan PEMDAH Halsel

Sebarkan artikel ini

ARUMANEW.COM: Halsel- kelompok petani bawang mera desa Wayamiga kecematan Bacan Timur,Kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara kian mendapat apresiasi oleh Kepala Desa. Pasalnya,Di nilai berhasil dalam memaksimalkan potensi pertanian hulti cultural jenis bawang merah di desanya.

Ucapan terima-kasih kepada semua pihak yang ikut serta, baik pemerintah daerah, muspika kecamatan Bacan timur juga warga masyarakat dan kelompok petani yang telah membantu, yang telah mendukung ketahan Pagang dan pemulihan ekonomi dimasa pandemi,Ucap Kades.

“Saya sangat bangga dan saya berikan apresiasi atas usaha dan kerja samanya Saya berharap pertanian di desa semakin maju, dan semakin lancar, yang akhirnya penghasilan petani semakin meningkat, sehingga sesuai harapan pemerintah ungkapnya.

Orang nomor 1 di desa itu juga menambahka n “Bertani bukanlah persoalan kita ini pakai dasi atau tidak. namun menjadi petani itu perkerjaan mulia Kita mengetahui rata-rata kita semuanya adalah anak petani maka ayo menjadi petani-petani yang hebat, disinilah peran pemerintah mesti hadir, membina dan membantu” ajaknya.(Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *